Senin, 02 April 2012

hey hey :D

hey semua nya ?
setelah gue fikirkan , pertimbangkan , evaluasi dan mengidentifikasi (lebay pake 'BANGET') ternyata kaya nya seru juga tuh kalo gue ngeblog tentang cerita hidup gue , kenapa ?
berikut sebagian alasannya :
1. kalo nulis tentang pengalaman hidup tuh ga perlu pake mikir (secara gue paling males yang nama nya mikir) tinggal nulisin aja apa yang terjadi , terus abis itu di posting deh . so simple to do kan ?
2. kayaknya kalo nulis tulisan yang berbau bau (lo kata ikan asin bau ?) agak serius dan 'pake mikir' kayaknya gak sesuai banget deh sama karakter gue deh , secara 'serius' itu kan 'gak gue banget' , yaaa kalo gue serius sih biasanya pada momen-momen tertentu aja .
3. biar kenangan yang pernah gue alami tuh 'terabadikan' lewat blog ini (asek-asek :P) biar suatu saat nanti gue bisa ceritain ke anak cucu cicit gue tentang pengalaman gue dulu , biar kayak emak gue yang syeelaaaluuu cerita tentang jaman dia dulu , yang kadang-kadang bikin kuping gue 'nanas' (bacanya ala anak kecil yang artinya 'panas') dan pala gue pussyyyaaannnnggg . secara getoh loh , Ue KhAn AnNaQ mUdHa JhAmAn cHeQaRanq (mendadak 4L4y).
Dan segudang alasan lainnya yang bikin gue tertarik buat nulisin pengalaman gue ke secarik blog ini (loh?) .
hahahaiiii
ya buat ente-ente semua selamat membaca lahh yaw ...
semoga ente semua gak muntah baca postingan gue yang kadang-kadang emang mungkin agak GAJE (gak jelas).
hehhe .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar