Jumat, 16 Maret 2012

AKU


AKU
     Aku memanglah bukan seseorang yang mudah dipahami .aku sendiri pun tak tau mengapa . sadar, aku bukanlah seseorang yang pandai bersandiwara dengan perasaanku, walau terkadang aku pernah menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya , tapi "menyembunyikan" bukan berarti "bersandiwara" .
    Aku juga bukanlah orang yang mudah terpesona & jatuh cinta . Dan aku juga tak pandai membaca hati orang lain, jangankan hati yang lain , hatiku sendiripun aku belum "paham" dan aku bukan sosok yang mudah memahami rasa orang lain.
    Aku bukanlah orang baik yang memiliki hati semulia bidadari. Aku juga bisa amat sangat marah, terkadang aku bisa sangat tenang sebagaimana air , tapi ada kalanya juga aku bisa tak terkendali layaknya api dikala rasa " M U A K" ku akan sesuatu mulai membuncah.
   Tapi itulah aku , aku yang bisa dikatakan jauh dari kata "sempurna" . aku dengan segala kekurangan & kelebihanku , tapi aku tetaplah aku .
    Akupun bukan sesosok manusia berhati malaikat yang selalu bisa "menerima" dan "tahan banting " jika merasakan "pedih".
   Namun aku juga bukan manusia berhati iblis, yang selalu membantah dah menyalahkan .
yaa.. aku adalah aku
tak ada yang bisa "paham" aku sebagaimana diriku yang sebenarnya ,
dan kenyataanya , aku "abu-abu"
    Diriku rumit, bahkan begitu rumit
sehingga rumus matematika apapun dan teori dari ilmuan anapun, tetap tak mampu menguraikannya. tapi inilah aku ..
   Betapapun rumitnya aku , tapi aku punya hal sederhana yang bisa kau mengerti , yakni "aku yang berusaha apa adanya, tanpa sandiwara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar